Monday, January 21, 2008

Ibra

Zlatan Ibrahimovic, pesepakbola terbesar yang dihasilkan Swedia. Pemain berusia 26 tahun dan bertinggi 1,92 meter ini memang luar biasa.

Pesepakbola yang masuk dalam kategori bintang adalah yang mampu mengubah hasil pertandingan. Ibra membuktikannya beberapa kali. Dinihari (21/1) WIB, ia melakukannya lagi.

Hingga menit ke 88, Internazionale masih tertinggal 1-2 dari Parma di San Siro. Ibra beraksi, the swedish balerina itu menari di kotak penalti Parma, Bucci terjatuh, gawang kosong, Ibra menembak, bola mengalir deras, Couto menghadang. Bola berganti arah. Wasit menunjuk titik putih. Couto menghadang bola dengan tangannya. Penalti.

Eksekusi yang dilakukan oleh Ibra sempurna. Gol. Kedudukan seri. Ibra langsung bergerak mengambil bola agar Parma tak membuang waktu. Pemain Parma menghalangi. Dua menit tersisa.

Pertambahan waktu 4 menit. Menit ke 92, Inter membangun serangan dari sektor kanan. Cruz meliuk-liuk melewati dua pemain, memberikan umpan kedalam kotak penalti. Ibra menerima bola dengan dadanya dan menembak. Gol!!!

Inter tak terkalahkan musim ini di serie A. Dengan selisih 7 poin dari pesaing terdekat, gelar juara sudah didepan mata.

No comments: